Rabu, 25 Februari 2009

Trojan Remover 6.7.6 Build 2565


Trojan remover bantuan dalam penghapusan Malware - Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware - ketika standar anti-virus software baik gagal mendeteksi atau mereka gagal untuk secara efektif menghapuskan mereka. Standar program antivirus yang bagus di mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu jadi baik dan efektif menghapus itu. 

Apakah Trojan remover 
Trojan remover memeriksa semua sistem file, Windows Registry dan file-file program dan dimuat pada saat boot. Mayoritas program jahat (sekali terpicu) memuat dengan cara ini. 

Trojan remover scan SEMUA file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan remover juga memeriksa untuk melihat apakah Windows Services beban yang disembunyikan oleh Rootkit teknik dan memperingatkan Anda jika menemukan apapun. 

Untuk setiap diidentifikasi Trojan Horse, Worm, atau malware, Trojan remover muncul peringatan layar yang menunjukkan lokasi dan nama file; ia menawarkan untuk menghapus program referensi dari sistem file dan memungkinkan Anda untuk mengganti nama file-nya untuk menghentikan aktivasi. 

Paling modern Malware memori-program tersebut adalah penduduk, yang membuat mereka de-aktivasi lebih sulit. Berapa kali anda pernah diberitahu untuk memulai komputer Anda di 'Safe' mode, atau bahkan lebih parah lagi, di DOS? Trojan remover tidak semua ini untuk Anda. Ketika ia menemukan Malware yang memori-resident, Trojan remover kembali dimulai secara otomatis (berdasarkan permintaan) sistem anda dan benar-benar disables the Malware Windows sebelum ulang. 

Trojan remover menulis rinci logfile setiap kali ia melakukan scan. Logfile ini berisi informasi tentang program-program yang dimuat saat boot, dan apa (jika ada) tindakan Trojan remover dilakukan. Logfile yang dapat dilihat dan dicetak menggunakan Notepad.

Download <-click

Tidak ada komentar:

Posting Komentar