Jumat, 09 Januari 2009

Kaspersky Internet Security 2009 8.0.0.506 Final


Kaspersky Internet Security 2009 - all-in-one yang menawarkan solusi keamanan yang mengkhawatirkan lingkungan komputerisasi bebas untuk Anda dan keluarga. Kaspersky Internet Security 2009 memiliki semua yang anda butuhkan untuk keamanan dan kenyamanan dalam ber Internet.

Kaspersky Internet Security 8,0 - merupakan lini produk Kaspersky Labs, yang dirancang untuk super multi perlindungan dari komputer pribadi. Produk ini didasarkan pada perlindungan di dalam-komponen, yang didasarkan pada berbagai teknologi untuk maksimum tingkat pengguna tanpa perlindungan teknis kompetensi. Produk ini memanfaatkan berbagai teknologi yang dikembangkan bersama oleh Kaspersky Labs dan perusahaan lain, sebagian di antaranya dilaksanakan melalui online-services.
Produk kami untuk rumah dan kantor yang dirancang secara khusus untuk memberikan keamanan dan kualitas perlindungan terhadap virus, worms dan program berbahaya lainnya, serta serangan hacker, spam dan spyware, spam surat, program-Root kit, phishing emails, advertisement popup windows dan lain-lain.


Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar